Senin, 11 November 2013

Hati-hati, Banyak Review Hotel Palsu!
GemaDakwah20.14 0 komentar

Sydney - Baru-baru ini, banyak traveler yang mempertanyakan kemurnian review hotel atau restoran di situs traveling. Kecurigaan itu ada benarnya, karena banyak review hotel yang ternyata palsu.

Situs CHOICE meneliti kasus ini, dan benar saja, saat ini makin banyak review hotel palsu yang dibuat dari hotel bersangkutan. Dari News.com, Senin (11/11/2013), traveler harus lebih berhati-hati mengenai hal ini. Jangan langsung percaya dengan deretan review yang semuanya baik.

Menurut Kepala Media CHOICE, Tom Godfrey, review palsu di situs traveling memang sedang banyak dilakukan. Kebanyakan hotel ini membuat akun palsu dan menulis review positif agar banyak yang percaya hotel tersebut memang punya popularitas yang baik.

Di AS, Kejaksaan Agung New York baru saja menarik denda ke 19 perusahaan yang menuliskan review online dan juga membuat profil plasu untuk keperluan bisnis. Pencarian masih berlanjut, pihak pemerintahan setempat sedang mencari modus sejenis.

Meski sedang banyak sekali review palsu di dunia maya, tapi untungnya traveler masih lebih percaya pada ulasan yang dibuat para pembaca. Ulasan user atau pembaca di sebuah situs travel lebih dipercaya dibanding ulasan yang dibuat oleh pemerintahan, iklan, ulasan editorial atau marketing.
In Category :
About The Author Athar Ticket Kami melayani pesan ticket reservasi secara onlineFacebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar