Rabu, 06 November 2013

Garuda Buka Rute Semarang-Denpasar & Batam-Bandar Lampung
GemaDakwah19.25 0 komentar

Makin beragamnya rute pesawat semakin mempermudah para traveler berkeliling Indonesia. Maskapai Garuda Indonesia mengoperasikan dua rute penerbangan baru yaitu Semarang-Denpasar dan Batam-Bandar Lampung.

Rute baru ini mulai beroperasi sejak Rabu (6/11) kemarin. Dalam rilis Garuda Indonesia kepada detikTravel, Kamis (7/11/2013) penerbangan Semarang-Denpasar dilayani satu kali sehari dengan pesawat GA 447 dari Semarang pukul 12.45 WIB dan tiba di Denpasar pada pukul 15.00 Wita. Penerbangan Denpasar-Semarang dengan GA 446 berangkat pukul 11.50 Wita dari Denpasar dan tiba di Semarang pukul 12.00 WIB.

Garuda Indonesia saat ini melayani 11 penerbangan dari Semarang perhari, antara lain ke Jakarta dan Surabaya. Dengan pembukaan rute Semarang-Denpasar, traveler dari Semarang akan mendapatkan kemudahan akses dari Denpasar menuju kawasan Timur Indonesia seperti Makassar, Lombok, Kupang, Timika maupun destinasi internasional seperti Sydney, Melbourne, Perth, Brisbane, Tokyo, Osaka, Nagoya, Korea dan Hongkong tanpa melalui Jakarta.
Baca cerita lengkap: travel.detik.com
In Category :
About The Author Athar Ticket Kami melayani pesan ticket reservasi secara onlineFacebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar